Render Next New Vixion, Kombinasi Skill dan Kecerdasan Sang Master!

aerox.gif

motoblast-logo

Mas Joe Motoblast… apa pertama muncul di pikiran brosis saat mendengar nama itu? master photoshop, master rendering, blogger Bali, ndut (ups…), dll silahkan isi sendiri. Semua yang disebut di depan benar adanya (menurut RA lho,tertama yang ndut #eh #kabooorr). Nah, selama ini kita banyak dibantu memvisualisasikan bocoran-bocoran calon motor anyar berkat tangan nakal dingin beliau ini. Termasuk yang teranyar tentang calon Next New Vixion. Render Next New Vixion a la Mas Joe Motoblast

What? Next New Vixion sudah ada bocorannya? Kalau menurut penuturan Mas Joe di blog fenomenalnya, motoblast.org (bukan .com ya) beliau mendapat bocoran (bisa banyak bisa seuprit) dari duo blogger kondiang rideralam tmcblog dan iwb tentang si kuda besi.

Jadi begini masbro sesuai bocoran dari lek TMCblog dan Iwb sang blogger master bahwa memang untuk bentuk headlamp calon All New Yamaha Vixion nanti akan berbentuk segitiga terbalik dan bahkan di bilang seperti mirip dari all new CB150R, namun dengan desain khas yamaha kebetulan yamaha FZ25 india keluar, nah saya kepikiran bakalan mirip mirip dengan FZ25 india, maka dari itu saya memakai headlamp nya..namun belum pasti akan seperti yang saya bilang loh ya.. ini hanya indikasi bisa mepet mepet seperti renderan saya..bisa juga nggak..

Kolaborasi tak resmi dua bogger kondang plus master renderan di jagad maya benar-benar menghasilkan karya yang luar biasa. Ketika kita sebagai orang awam (hah… kita? lo kali) hanya bisa membayangkan sosok si kuda besi di dalam kepala (otak kali ya) dengan bentuk samar-samar tidak terbentuk, Mas Joe dengan kecerdasannya sudah bisa menuangkannya dalam kanvas (layar monitor sih). Berikut salah satu kecerdasan Mas Joe sehingga menghasilkan renderan Nex New Vixion:

Soal Shroud saya melihat trend dari yamaha sedang mengembangkan motor naked yang memiliki sayap mini dengan model agak tebal dan ada lubang udara yaa bisa dikatakan mirip mirip MT series, akan tetapi kalau memakai desain MT series rasanya ya gak mungkin kan new vixion bukan dari family MT series, dan FZ25 yang bukan dari MT series ternyata memakai shroud dengan arah desain yang segaris dengan MT series namun dengan pengembangan lain.. maka saya memakai nya karena bagi saya mungkin akan lebih mendekati realnya..namu nuntuk bentuk fix 100% seperti itu ya nggak… lihat saja dari byson dan kedepan nya semua memakai shroud yang mirip mirip bukan?? nah ngerti kan pertimbangan saya memakai headlamp dan shroud FZ15 india??

See, kreatif memainkan jari jemari di atas mouse tidak akan maksimal tanpa kecerdasan menganalisa situasi terkini dari calon objek yang akan dirender. Dan berkat kombinasi itu, brosis bisa melihat sosok Next New Vixion hasil renderan Mas Joe berikut (gambar asli bisa masuk ke blog beliau)

next-new-vixion-render-by-motoblast

Bagaimana? Keren bukan? Bukan hanya soal bentuk motornya yang keren, tapi juga “koq bisa bikin renderan begitu kerennya ‘hanya’ modal bocoran” ckckckck…. 4 jempol deh buat Mas Joe.

#Ini bukan artikel pesanan puja-puji Mas Joe lho ya, hanya agar blog yang ingin besar ini bisa ikutan numpang ngehitsnya Motoblast hhehehee…

3 responses to “Render Next New Vixion, Kombinasi Skill dan Kecerdasan Sang Master!

Tinggalkan komentar